tempat berbagi informasi seputar dunia teknologi

Samsung I9100 Galaxy S II





Samsung Galaxy S memank dikenal sebagai lini smartphone versi high end nya Samsung..
Lanjutan dari versi sebelumnya Samsung I9000 Galaxy S, Samsung mengeluarkan senjata barunya Samsung I9100 Galaxy S II.. Galaxy S II tentunya memiliki kinerja yang lebih tinggi dari versi sebelumnya, yaitu memakai CPU 1,2Ghz ARM Cortex-A9, GPU Mali-400MP, Exynos Chipset, 1GB of RAM dan Android 2.3.3 (Gingerbread)  Sedangkan untuk hal display atau tampilan, ukuran layar Galaxy S II sebesar 4,3 inci Super Amoled Plus dan memliki resolusi sebesar WVGA (480 x 800 Pixel) tentunya dilengkapi dengan gorilla glass sebagai anti gores nya..
Kemudian untuk hal penangkapan gambar, Samsung membenamkan kamera berkekuatan 8MP dengan auto-focus dan flash led di bagian belakang sedangkan untuk kamera depannya  berkekuatan 2MP..
Kalau diliat dari dapur pacu dan kualitas kamera, sudah pasti Galaxy S II mampu merekam video yang berkualitas pula sampai resolusi 1080p dengan kecepatan 30fps..

Kalau ingin melihat spesifikasi lengkap nya dapa kunjungi situs di bawah ini..
Samsung Galaxy S II Specification
Samsung Galaxy S II Galery

No comments:

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan sopan.
2. Berdiskusilah dengan bijak.
3. Dilarang SPAM.
4. Dilarang SARA.
5. Dilarang menuliskan tautan link.

Featured Post

Biaya Transaksi di Beberapa Dompet Digital OVO, DANA, dan DOKU

Pada zaman sekarang pasti kita semua sudah pernah mendengar nama dari beberapa perusahaan finansial seperti OVO, DANA, dan Doku. Mereka sem...