tempat berbagi informasi seputar dunia teknologi

ES Explorer dan Cloud Storage di Android


Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan OS smartphone / tablet yang bernama Android, Android memank sekarang sangat booming. Selain dari harga yang sangat bervariatif, namun aplikasi yang di buat oleh developer juga sangat banyak. Sebut saja aplikasi ES Explorer, ES Explorer adalah aplikasi explorer untuk android (fungsi layaknya my computer klo di windows XP) untuk meenjelajah directory yang ada di internal storage maupun external storage (SDcard) sebuah smartphone / tablet android. Tetapi di artikel ini saya ingin sharing salah satu fitur ES Explorer yaitu memiliki ketersediaan untuk mengakses account Cloud Storage anda.
Cloud Storage apa saja itu?
  1. Dropbox
  2. Box.net
  3. Sugarsync
  4. Google Drive
  5. Sky Drive
Kita bisa membuat akun di setiap cloud storage tersebut secara gratis ataupun berbayar (klo ingin tambah kapasitas storage nya). Setelah kita mendaftar kita bisa log in satu per satu cloud storage tersebut dalam 1 aplikasi yaitu ES Explorer. Keuntungan nya yang jelas hemat memory ponsel, ga perlu banyak2 aplikasi Cloud Storage, cukup 5 in 1 (ES Explorer) dan yang pasti hemat pemakaian RAM ponsel Android.
Cara upload atau download layaknya copy paste koq, UI ES Explorer sangat ramah...
:) ES Explorer bisa di download secara gratis dari play store (Android Market)
Download :
ES Explorer


Selamat mencoba, ingat DWYOR "Do With Your Own Risk"
Salam Droider

No comments:

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan sopan.
2. Berdiskusilah dengan bijak.
3. Dilarang SPAM.
4. Dilarang SARA.
5. Dilarang menuliskan tautan link.

Featured Post

Biaya Transaksi di Beberapa Dompet Digital OVO, DANA, dan DOKU

Pada zaman sekarang pasti kita semua sudah pernah mendengar nama dari beberapa perusahaan finansial seperti OVO, DANA, dan Doku. Mereka sem...