tempat berbagi informasi seputar dunia teknologi

WhatsApp 2.11.476


Whatsapp yang terbaru ini memiliki fitur tambahan terbaru, menurut saya ini pembaruan yang memberikan banyak informasi mengenai penggunaannya. Fitur terbaru ini dibenamkan agar pengguna dapat mengetahui status pesan yang dikirim, versi sebelumnya pengguna hanya dapat mengetahui pesan tersebut sudah terkirim ke server dan kemudian diterima oleh penerima pesan TAPI pengirim pesan tidak bisa mengetahui apakah pesannya sudah dibuka atau dibaca oleh penerima pesan. Maka WhatsApp memberikan fitur untuk si pengguna terutama pengirim pesan dapat mengetahui bahwa pesannya sudah dibuka atau dibaca. Nah jadi sekarang para pengguna WhatsApp jangan coba - coba untuk hanya membaca pesan tapi sengaja tidak memberikan balasan, karena pengirim pesan dapat mengetahui anda telah membaca pesannya. Lebih baik balas dan beritahu bahwa anda sedang sibuk atau tidak bisa chatting, daripada si pengirim pesan salah paham karena anda hanya membaca pesan anda tapi tidak melakukan balasan.
Saya berikan beberapa screenshot agar lebih mudah memahmi cara kerja fitur WhatsApp versi 2.11.476








Langsung cari di Playstore aja nih gratis koq, install ga pakai ribet. Nanti kalau ada pembaruan lagi tentunya pembaruan yang ada penambahan fitur baru, saya coba posting lagi.

No comments:

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan sopan.
2. Berdiskusilah dengan bijak.
3. Dilarang SPAM.
4. Dilarang SARA.
5. Dilarang menuliskan tautan link.

Featured Post

Marketplace Facebook Tempat Jual Beli Online Berbasis Sosial Media

Apabila anda adalah seorang pebisnis online di bidang perdagangan maka tempat jual beli online di Facebook ini wajib anda gunakan. Jumlah p...