2 Situs Konversi Download Video Youtube Menjadi Musik MP3 2020 Gratis

2 Situs Konversi Download Video Youtube Menjadi Musik MP3 2020 Gratis

Mendengarkan musik dari Youtube juga menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan, apalagi disaat sedang mengerjakan sesuatu. Bagi sebagian orang yang menggunakan layanan internet unlimited tanpa batasan kuota bisa dengan santai memutar musik di Youtube sampai puas, tapi bagi kita yang kebetulan menggunakan layanan internet dengan batasan kuota tentu hal tersebut akan menjadi pertimbangan.

Solusi yang paling sering digunakan untuk dapat menikmati kumpulan musik favorit tanpa kebingungan kuota internet habis, yaitu dengan download musik tersebut dan pastinya cukup dengan memutarnya lagi tanpa perlu menggunakan koneksi internet.

Nah di situs Youtube atau Youtube Music tidak ada tombol untuk download secara gratis, lantas bagaimana bisa mengunduh musik dari situs tersebut?

Tentu saja dari situs penyedia jasa konversi file media online, situs tersebut akan otomatis membantu menyediakan link download yang bisa digunakan untuk mengunduh file musik atau video.

YouTube to MP3 Converter

YouTube to MP3 Converter Convert YouTube to MP3 in 320kbps

Youtube to MP3 Converter adalah situs yang sanggup mengkonversi video Youtube menjadi file musik MP3 lengkap dengan pilihan bitrate hingga 320Kbps.

Sejauh ini baru website ini yang memberikan opsi untuk memilih bitrate file MP3 yang ingin di download.

Sampai tulisan ini di publikasi, saya sudah mencobanya dan tidak ada iklan yang menggangu saat proses konversi hingga tahap download file MP3.

Mengenai bandwidth download masih tergolong cukup serta memadai, sekitar 100 KB/s - 200 KB/s menurut saya masih layak untuk download sebuah file musik MP3.

YouTube to MP3 Converter

YTMP3

YouTube to Mp3 Converter

Situs satu ini juga bisa dimasukkan sebagai alterntif tempat konversi online konten musik dari Youtube.

Cukup ringan dan desain tatap muka sederhana.

Hanya ada satu kekurangan yaitu tidak tersedia opsi pilihan bitrate file musik saat akan memulai proses download.

Tampilan iklan yang menutupi atau menggangu sampai saat tulisan ini di publikasi masih aman, yaitu bebas gangguan iklan.

Sedangkan untuk bandwidth download yang diberikan cukup baik di kisaran 100 KB/s.

YTMP3

Kesimpulan

Kedua website konversi online di atas bisa digunakan sebagai alat bantu bagi kita yang dengan terpaksa ingin download musik dari Youtube.

Iya betul saat ini sudah ada layanan Youtube Music yang memberikan opsi download, namun hanya tersedia khusus pengguna premium tentu hal ini tidaklah gratis. Kalaupun gratis itu pun hanya masa trial 30 hari saja untuk mencicipi layanan premium dari Youtube Music.

Jadi situs - situs di atas ini bisa membantu pengguna yang mungkin masih terlalu berat mengeluarkan dana berlangganan Youtube Music secara premium.

Gunakan layanan jasa konversi online secara bijak dan tetap berhati - hati saat sedang asyik - asyiknya download musik, jangan sampai salah download virus masuk ke PC atau laptop.

Terima kasih

Artikel ini ditulis oleh :
Techrevolution90

Comments

Popular posts from this blog

Penjual Akun dan Jasa Fake Order Marketplace Lokal Indonesia

Tidak Bisa Masuk dan Mengakses Marketplace Facebook

Shopee Bisa Menonaktifkan Fitur Metode Pembayaran COD Bagi Pembeli Usil